23 June 2009

Berburu Dollar dari program PTC (paid to click)

Apa itu PTC?
PTC adalah singkatan dari Paid To Click yang artinya dibayar untuk mengklik iklan, program ini akan membayar kita dari hasil klik iklan yang kita klik. Cukup mudah kok mengikuti program ini, karena tidak harus mempunyai keterampilan khusus untuk mengikuti program ini.

Apa saja yang harus kita lakukan?

Untuk dapat mengikuti program ini hal pertama yang harus kita miliki yang pastinya adalah email, karena email merupakan syarat wajib, mungkin semua yang berhubungan dengan internet pun harus memakai email. Yang kedua jika kita ingin mengikuti program PTC luar indonesia, biasanya kita diharuskan memiliki account Paypal atau
Alertpay tergantung websitenya masing-masing yang gunanya untuk menerima transfer dollar yang kita peroleh ke dari iklan yang kita klik.

Jadi jika anda belum memiliki kedua syarat tersebut segeralah untuk memenuhinya, untuk membuat account paypal dan alertpay anda bisa melihat e-book panduannya dengan mendownload terlebih dahulu disini, e-book ini saya dapatkan dari website duniadownload.com.

Setelah kita memiliki account Paypal atau Alertpay, kita sudah bisa mengikuti program-program PTC. Tetapi perlu diingat tidak semua program PTC melakukan pembayaran dengan paypal atau alertpay adapula
yang membayarnya langsung dengan check yang dikirim ke alamat rumah kita.

Berikut ini adalah website program-program PTC luar yang sudah saya ikuti, untuk mendaftar/register langsung saja klik link nya.

1. http://www.neobux.com

Payout minimal: $ 2
Perklik iklan: up to $ 0.01

2. http://www.linkgrand.com

Payout minimal: $ 5
Perklik iklan: up to $ 0.003

3. http://www.wordlinx.com

Payout minimal: $ 10
Perklik iklan: up to $ 0.01

4. http://clix.vc

Payout minimal: $ 2.5
Perklik iklan: up to $ 0.02

5. http://www.clixsense.com

Payout minimal: $ 10
Perklik iklan: up to $ 0.01

6. http://athome-cash.com

Payout minimal: $ 2000
Perklik iklan: up to $ 0.5

7. http://www.richptc.com


8http://www.theclixworld.com


Selamat mencoba !

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda menuliskan komentar disini. Jangan lupa kritik dan sarannya.

Salam,
abdansyakur.