28 June 2009

Mendapat bonus $1 dengan mendaftar BizHat file-hosting

Memang banyak jalan kalau kita benar-benar berniat untuk menjalankan bisnis online, salahsatunya ialah berburu dollar ($) dari kegiatan upload-download file, ternyata bukan hanya ziddu.com file hosting yang membayar para membernya ada juga sebuah file hosting yang membayar para membernya bahkan menurut saya lebih baik dari ziddu.com (tanpa menjatuhkan).

Nama file hosting yang saya maksud adalah Bizhat, mungkin ketika anda membaca artikel ini penasaran dengan kelebihan apa yang dimiliki Bizhat ini, yah kelebihannya di Bizhat adalah jika kita mendaftar menjadi membernya kita langsung mendapat $1 bonus !! lumayan bukan??



Tidak hanya itu kelebihan lain yang dimiliki Bizhat yaitu payout minimalnya setengah lebih rendah dari ziddu yaitu hanya $5 jadi untuk merasakan payment pertama, kita hanya perlu mengejar $4 lagi, saya rasa anda tertarik dengan tawaran yang baik ini??

Ok selanjutnya jika anda masih bingung dan bertanya-tanya kemana Bizhat akan membayar kita jika kita sudah menjadi membernya? jawabannya adalah mereka akan membayar kita melalui account paypal kita.

Jika anda sudah memiliki account paypal, anda berarti sudah memenuhi syarat untuk mendaftar menjadi member Bizhat, sudah tidak sabar ingin segera mendaftar? langsung saja masuk ke websitenya Bizhat dengan mengklik ini [link].

Tapi tenang, sebelum anda mendaftar mungkin anda perlu mengetahui detail fitur yang akan kita peroleh jika menjadi membernya, yaitu sebagai berikut:

1. Unlimited space.
2. Max. file per upload 50MB.
3. Bonus $1 pertama daftar.
4. Dapat $0.001 setiap file kita didownload orang.
5. Dapat $0.1 setiap daftar dari refferal kita.
6. Payout minimal $5 dengan paypal.

Lalu bagaimana jika anda belum memiliki account paypal? tetap tenang dan tetap sabar karena dengan sabar segala masalah pasti akan ada solusinya...(waahh...kayak orang bijak aja yah, hehe) solusi yang bisa saya bantu adalah dengan memberi link ebook panduan paypal untuk anda download, saya dapatkan ebook ini dari duniadownload.com. Untuk mendownloadnya klik disini
disini.

Jadi, cukup mudah bukan untuk menjadi member bizhat dan mendapat penghasilan baru? makanya segera daftar menjadi member bizhat, masuk websitenya klik disini sebagai refferal saya, karena saya anggap dengan menjadi refferal saya itu merupakan bukti rasa/ucapan terimakasih anda karena mendapat informasi ini dari saya. Cukup adil bukan.
Selamat bergabung !

Salam.





4 comments:

Silahkan anda menuliskan komentar disini. Jangan lupa kritik dan sarannya.

Salam,
abdansyakur.